Back to Kompasiana
Artikel

Cermin

Sinly Evan Putra

Seorang penulis, ayah, abdi negara dan pengelola blog pribadi di evanputra.wordpress.com

Kecewa Ada Iklan Porno di Kompasiana

OPINI | 07 April 2013 | 04:25 Dibaca: 363   Komentar: 0   1

Iseng-iseng buka kompasiana lagi,

eh tahunya ada iklan porno di dashboard gw..AdultFriendFinder

mana ceweknya lagi Mastur**** sama Nungging2 ga karuan…nampakin itu Bunt** + Miss-*

Kalo gw nulis yang aneh-aneh pasti Admin Kompasiana langsung

melayangkan surat teguran…..

Tapi buat yang ini kok Admin kompasiana adem-adem aja….

Lagi sepi iklan atau gimana nih…

Jangan pasrah gitu gih..masih banyak kok pengiklan

di Indonesia yang Halal, tinggal giatkan usahanya dari tim promosi…

Untung anak gw ga ada di sebelah gw,

Kalau dia lihat juga,

Apa Kata Dunia ??? Malu gw….mau taruh di mana muka gw…..

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Perjalanan Malam Hari di Jalur Pantura …

Topik Irawan | | 24 July 2014 | 15:41

Berlibur Sejenak di Malaka …

G T | | 24 July 2014 | 15:51

Indonesia Bikin Kagum Negara Tetangga …

Apriliana Limbong | | 24 July 2014 | 20:51

Taman Bunga Padang Pasir …

Ferdinandus Giovann... | | 24 July 2014 | 19:07

Permohonan Maaf kepada Ahmad Dhani …

Kompasiana | | 24 July 2014 | 20:27


Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: