Back to Kompasiana
Artikel

Cermin

Sinly Evan Putra

Seorang penulis, ayah, abdi negara dan pengelola blog pribadi di evanputra.wordpress.com

Kecewa Ada Iklan Porno di Kompasiana

OPINI | 07 April 2013 | 04:25 Dibaca: 363   Komentar: 0   1

Iseng-iseng buka kompasiana lagi,

eh tahunya ada iklan porno di dashboard gw..AdultFriendFinder

mana ceweknya lagi Mastur**** sama Nungging2 ga karuan…nampakin itu Bunt** + Miss-*

Kalo gw nulis yang aneh-aneh pasti Admin Kompasiana langsung

melayangkan surat teguran…..

Tapi buat yang ini kok Admin kompasiana adem-adem aja….

Lagi sepi iklan atau gimana nih…

Jangan pasrah gitu gih..masih banyak kok pengiklan

di Indonesia yang Halal, tinggal giatkan usahanya dari tim promosi…

Untung anak gw ga ada di sebelah gw,

Kalau dia lihat juga,

Apa Kata Dunia ??? Malu gw….mau taruh di mana muka gw…..

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Sultan Brunei Sambut Idul Fitri Adakan Open …

Tjiptadinata Effend... | | 30 July 2014 | 07:16

Simpang-Siur Makna “Politikus” …

Nararya | | 30 July 2014 | 00:56

Di Timor-NTT, Perlu Tiga Hingga Empat Malam …

Blasius Mengkaka | | 30 July 2014 | 07:18

Jalan-jalan di Belakangpadang …

Cucum Suminar | | 30 July 2014 | 12:46

Punya Pengalaman Kredit Mobil? Bagikan di …

Kompasiana | | 12 June 2014 | 14:56


TRENDING ARTICLES

Materi Debat Prabowo yang Patut Diperhatikan …

Bonne Kaloban | 7 jam lalu

Cabut Kewarganegaraan Aktivis ISIS! …

Sutomo Paguci | 10 jam lalu

Presiden 007 Jokowi Bond dan Menlu Prabowo …

Mercy | 10 jam lalu

Dua Kelompok Besar Pendukung Walikota Risma! …

Jimmy Haryanto | 10 jam lalu

Pemerintahan Ancer-ancer Jokowi-JK Bikin …

Hamid H. Supratman | 11 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: